Selasa, 01 Juni 2010

Lamaran...

Deg deg-an... stress... panasnya suasana rumah bikin emosi jiwa ga bisa terkontrol. Aaarrgghhh!!! kenapa badmood ini datang disaat terpenting dalam hidup gue :((

Lamaran. Tiba2 rumah penuh dengan orang, sodara2, para tetangga dan tentunya 'tamu' spesial yang sangat gue tunggu. Tapi karena suasana kurang mendukung, mulailah ke BT an itu bermula. Akhirnya gue memutuskan untuk 'ngambek' ... mogok turun dari kamar atas. Walopun disatu sisi gue sangat menanti2kan moment terindah seperti ini :-/ hiks hiks... pengen ketemu calon mertua, tapi rasa 'jengkel' ini tetep ga mau pergi. Percuma juga klo gue turun kebawah dengan tampang kusut & ga bisa senyum :(

Syukur alhamdulillah, setelah telpon seorang sahabat rasa beku itu cair juga. SMS darinya mendukung keputusan gue untuk turun kebawah, menghadap calon mertua ;) dan akhirnya... semua berjalan sesuai rencana, ga ada 'hal' aneh yang menghambat jalannya negosiasi. Dan yg terpenting, ga ada yang tau kalo sebenernya ada tragedi 'ngambek' karena yang mereka tau gue dandan terlalu lama, hehehe...

*Terima kasih yaa ALLOH, krn menyempurnakan hari-ku*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar